Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif pada SKP 2022

Perbedaan Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif pada SKP 2022. Pada penyusunan SKP terbaru sesuai Permenpan RB nomor 6 tahun 2022 banyak yang masih dibingungkan dengan adanya metode pendekatan dalam menyusun SKP. Pendekatan tersebut adalah kuantitatif dan kualitatif. Pegawai maupun penilai harus memilih salah satu diantara kedua metode tersebut. Nah bagi bapak ibu yang masih bingung dengan perbedaan antara Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif pada SKP 2022 dapat disimak pada artikel berikut.

Perbedaan Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif pada SKP 2022



Ciri Pendekatan Kuantitatif SKP 2022
Pada pendekatan kuantitatif, Ekspektasi Pimpinan bersifat terukur, ukuran keberhasilan/ indikator kinerja individu dinarasikan terpisah dari target dan lebih menekankan satuan pengukuran pada ukuran keberhasilan/indikator kinerja individu.

Ciri Pendekatan Kualitatif SKP 2022
Pada pendekatan kualitatif, Ekspektasi Pimpinan bersifat deskriptif, ukuran keberhasilan/ indikator kinerja individu beserta target dideskripsikan dalam satu narasi dan tidak menekankan pada satuan pengukuran.

Nah itulah Perbedaan Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif pada SKP 2022 semoga bermanfaat dan bapak/ibu dapat memilih metode mana yang sesuai dan akan digunakan dalam penyusunan SKP 2022

Posting Komentar untuk "Perbedaan Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif pada SKP 2022"