Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Pertanyaan Contingency Management Skill (CMS)

Membuat Pertanyaan Contingency Management Skill (CMS). Sebagai seorang pelatih ataupun pengajar pada pelatihan berbasis kompetensi, tentunya tidak pernah lepas dengan lima dimensi kompetensi, nah pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara Membuat Pertanyaan Contingency Management Skill (CMS)


Membuat Pertanyaan Contingency Management Skill (CMS)

Apa itu Contingency Management Skill (CMS)? CMS adalah Kemampuan merespon dan mengelola ketidakteraturan dan masalah-masalah dalam pekerjaan rutin

Ciri-ciri dari dimensi Contingency Management Skill (CMS) adalah:
- Menunjukkan kemampuan penanganan masalah di tempat kerja 
- Suatu statemen bila terjadi sesuatu masalah dan bagaimana menyelesaikannya

Nah setelah mengetahui tentang apa itu dimensi CMS lalu berikut ini beberapa contoh pertanyaan yang mengandung dimensi kompetensi CMS
1. (T) Jelaskan cara mengatasi apabila pada kendaraan, engine mengalami noise ?
2. (T) Jelaskan bagaimana anda menangani problem bila engine pada saat ranning dalam kondisi pincang ?
3. (T) Jika saat anda menerima pelanggan komplain karena tidak puas dengan hasil pekerjaan, jelaskan cara anda menangani tugas tersebut ? 
4. (T) Bila batteri digunakan untuk engine distar tiba-tiba batteri tidak dapat melakukan fungsinya, apa tindakan yang anda lakukan ?

Demikian artikel tentang Membuat Pertanyaan Contingency Management Skill (CMS) semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Membuat Pertanyaan Contingency Management Skill (CMS)"

Berlangganan via Email