Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019. Berdasarkan hasil seleksi administrasi Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun Anggaran 2019 secara on line melalui portal https://sscasn.bkn.go.id, berikut ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut ini :

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019


Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun Anggaran 2019 yang Nama dan Nomor Registrasi tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.
Bagi Peserta yang Nama dan Nomor Registrasinya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada akun sscn masing-masing peserta melalui portal https://sscasn.bkn.go.id
Peserta yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi dapat mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 17-19 Desember 2019. Sanggahan disampaikan melalui portal https://sscasn.bkn.go.id.
Adapun ketentuan masa sanggah adalah Panitia Seleksi CPNS Instansi dapat menerima alasan sanggahan dalam hal kesalahan tersebut bukan berasal dari pelamar.
Panitia Seleksi CPNS akan melakukan verifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.
Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019.
Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi berhak mengikuti seleksi tahapan selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).
Waktu dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan diumumkan lebih lanjut melalui web site resmi https://bkpp.kulonprogokab.go.id
Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman ini menjadi tanggung jawab peserta. 10.
Keputusan Panitia Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Kulon Progo ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman selangkapnya dapat diunduh via lnk dibawah ini :

Download Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019

Link 2 (Backup)

Posting Komentar untuk "Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019"