Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download SKKNI Administrasi Perkantoran

Download SKKNI Administrasi Perkantoran. SKKNI Administrasi perkantoran berikut ini dapat anda download melalui link pada akhir postingan ini. Kemajuan perekonomian dan teknologi dalam era globalisasi semakin menuntut
Download SKKNI Administrasi Perkantoran


tersedianya Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan kompeten di segala
sektor usaha, agar mampu menghadapi persaingan yang semakin tajam menyebabkan
perlunya peningkatan kemampuan SDM setempat agar diakui memiliki kompetensi pada
bidangnya masing-masing untuk menghindari marginalisasi tenaga kerja lokal.
Untuk menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang bermutu sesuai dengan
tuntutan kebutuhan pasar kerja atau dunia usaha dan industri di era globalisasi ini, perlu
adanya hubungan timbal balik antara dunia usaha/industri dengan lembaga pendidikan
dan pelatihan baik pendidikan formal, informal maupun yang dikelola oleh industri itu
sendiri.

Download SKKNI Administrasi Perkantoran

Salah satu bentuk hubungan timbal balik tersebut adalah pihak dunia
usaha/industri harus dapat merumuskan standar kebutuhan kualifikasi SDM yang
diinginkan, untuk menjamin kesinambungan usaha atau industri tersebut. Sedangkan
lembaga pendidikan dan pelatihan akan menggunakan standar tersebut sebagai acuan
dalam mengembangkan program dan kurikulum, dan pihak birokrat akan
menggunakannya sebagai acuan dalam merumuskan kebijakan dalam pengembangan
SDM secara makro.

Download SKKNI Administrasi Perkantoran Disini

Posting Komentar untuk "Download SKKNI Administrasi Perkantoran"