Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Computer Technical Support TIK.CS01.001.01 Menyiapkan Proposal BI, BK dan BP

Modul Computer Technical Support TIK.CS01.001.01 Menyiapkan Proposal BI, BK dan BP. indonesiakompeten.id. Bagi para pengajar di LPK maupun BLK tentu saja harus memiliki modul yang mengacu pada SKKNI agar tidak terjadi kesalahan dalam menyampaikan materi. Berikut ini kami sajikan modul CTS TIK.CS01.001.01 Menyiapkan Proposal lengkap dengan Buku Informasi, Buku Kerja dan Buku Penilaian.

Modul Computer Technical Support TIK.CS01.001.01 Menyiapkan Proposal BI, BK dan BP


Ringkasan isi

Secara umum pengertian dari proposal adalah sebuah dokumen tertulis dalam bentuk formal dan standar yang memberikan deskripsi tentang suatu rencana, rancangan, penelitian, atau pekerjaan beserta aspek-aspek yang diajukan, yang bertujuan untuk menjabarkan atau menjelaskan suatu tujuan kepada pihak pembaca (individu atau organisasi) sehingga mereka memperoleh pemahaman mengenai tujuan tersebut secara lebih rinci, yang selanjutnya diajukan untuk mendapatkan penilaian dan persetujuan. Diharapkan dari proposal tersebut, pihak penulis dapat memberikan informasi yang sedetail mungkin kepada pihak pembaca, sehingga akhirnya kedua belah pihak memperoleh persamaan visi, misi, dan tujuan. Ada beberapa hal yang biasanya didetailkan atau dirincikan dalam sebuah proposal, yaitu:
1. Penjabaran mendetail mengenai tujuan utama dari pihak penulis kepada pihak pembaca
2. Penjabaran mendetail mengenai proses bagaimana mencapai tujuan pihak penulis kepada pihak pembaca
3. Penjabaran mendetail mengenai hasil dari proses yang telah dijabarkan diatas, sehingga mencapai tujuan yang diinginkan oleh pihak penulis dan juga pihak pembaca

Download Modul TIK di bawah ini

TIK.CS01.001.01 BP.doc
TIK.CS01.001.01 BI.doc
TIK.CS01.001.01 BK.doc


Demikian informasi mengenai Modul Computer Technical Support TIK.CS01.001.01 Menyiapkan Proposal BI, BK dan BP semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Modul Computer Technical Support TIK.CS01.001.01 Menyiapkan Proposal BI, BK dan BP"